Berita Tangsel

Posted by Ruswadi on 19.55


Pembukaan Lomba Kreativitas Anak dan Guru TK Se-Tangerang Selatan

Press Release

Kamis, 15 April 2010
Di Gedung Widya Bhakti, Puspitek, Setu

Penjabat Walikota Tangerang Selatan, Ir HM Shaleh, MT meminta agar siswa Taman Kanak-kanak (TK) di wilayah Tangerang Selatan dibekali dengan akidah. Dengan begitu, siswa TK akan memiliki akhlak yang baik dan menjadi penerus yang berprilaku dan bermoral terpuji. Hal tersebut diungkapkan Walikota saat membuka acara lomba kreativitas Anak dan Guru TK se-Tangerang Selatan, Kamis (15/4) di Gedung Widya Bhakti, Puspitek, Setu, Kota Tangerang Selatan. Walikota berharap, dengan digelarnya Lomba Kreativitas anak dan Guru ini, menjadikan siswa dan guru lebih kreatif dan mampu berinteraksi dan mengembangkan potensi dirinya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Drs. Dadang Sofyan, Msi dalam sambutannya mengatakan, Pendidikan Nasional berfungsi mengembangkan dan membentuk watak diri dalam rangka menciptakan kreativitas. Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk membentuk cara berpikir siswa dan membentuk moral yang positif. Kegiatan ini menurut Dadang akan dijadikan agenda rutin, sehingga terjalin komunikasi antara guru TK se-Tangsel untuk saling bertukar pengalaman dalam memberikan pendidikan kepada siswa TK

Sementara pengamat pendidikan Kota Tangerang Selatan, Hj Airin Rachmi Diany berharap, kegiatan yang dilakukan ini dapat meningkatkan kualitas dunia pendidikan, meningkatkan mutu pendidikan dengan tersedianya sarana dan prasara. Hal ini harus dibarengi dengan kualitas kurikulum di Kota Tangerang Selatan. Dengan begitu, kata Airin, Kota Tangerang Selatan dengan visi kota Pendidikan yang modern dan religious dapat tercapai.

sumber :http://tangerangselatankota.go.id